Iran: Rudal kami kini bisa menjatuhkan pesawat AS

0 302

TEHERAN (Arrahmah.com) – Pemimpin Tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengumumkan bahwa rudal negaranya mampu menembak jatuh pesawat Amerika di wilayah tersebut, jika mereka mengancam wilayah udara Iran.

Pemimpin Tertinggi Iran itu membual bahwa teknologi militer baru Iran mampu menantang kemajuan teknologi AS dalam peperangan, mengklaim bahwa negaranya membuktikan kemampuannya selama serangannya terhadap pasukan AS di Pangkalan Udara Ain Al-Assad di Irak, AMN (8/1/2021).

Iklan

Khamenei mengatakan, “Rudal kami mengebom pangkalan Ain Al-Assad, dan musuh mengalami banyak kerugian atas kekuatan ini.”

Dia menilai bahwa keputusan parlemen Iran untuk memperkaya uranium sebesar 20% adalah “keputusan yang benar dan logis,” menambahkan: “Iran akan mundur dari mengurangi kewajibannya dalam kesepakatan nuklir jika pihak lawan memenuhi kewajibannya. Kebijakan kami adalah komitmen dalam mengembalikan komitmen. ”

Awal tahun baru diisi dengan ketegangan antara AS dan Iran, terutama karena kekhawatiran bahwa Iran akan melancarkan serangan balasan terhadap pasukan Amerika untuk membalas pembunuhan Mayor Jenderal Qassem Soleimani, yang tewas pada 3 Januari 2020. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah