Militer Libanon luncurkan penggerebekan di wilayah perbatasan Suriah-Libanon

0 162

HERMEL (Arrahmah.com) – Pada Senin (4/1/2021), Angkatan Bersenjata Libanon melakukan serangkaian penggerebekan di lereng bukit di wilayah Hermel di Libanon timur laut, di mana mereka menemukan obat-obatan terlarang dan senjata dalam jumlah besar.

Menurut National News Agency (NNA) Libanon, “tentara, bekerja sama dengan Direktorat Intelijen, melakukan penggerebekan di rumah-rumah di daerah Al-Suh di Perbukitan Hermel, di mana sejumlah besar ganja disita selain senjata dan peluru,” seperti dilaporkan AMN.

Iklan

Mereka menambahkan bahwa tentara telah mendirikan beberapa pos pemeriksaan di Hermel dan berpatroli di jalan-jalan kota.

Selama dekade terakhir, wilayah tersebut telah berurusan dengan konfrontasi bersenjata antara tentara Libanon dan kelompok-kelompok kriminal.

Tentara Libanon mengumumkan sehari sebelumnya bahwa mereka telah menangkap 3 orang di Hermel karena menembaki sebuah mobil di mana dua tentara dan satu orang dari kota itu sedang dalam perjalanan, menewaskan seorang tentara. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah