Komandan IRGC terlihat berada di Suriah

0 292

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Televisi Iran pada Rabu (16/12/2020) merilis foto komandan Pasukan Quds (IRGC), Jenderal Ismail Ghaani, tengah mengunjungi makam Sayyida Zainab di pinggiran ibu kota Damaskus.

Laporan tersebut tidak merinci tanggal kunjungan atau tujuan sang komandan mengunjungi Damaskus, namun para peziarah Syiah biasa mengunjungi kuil tersebut yang terletak di bagian selatan ibu kota, lansir AMN.

Iklan

Ghaani, yang menggantikan komandan Pasukan Quds Mayor Jenderal Qassem Soleimani, telah mengunjungi Suriah dan Irak sejak ditunjuk sebagai kepala unit ini di Korps Garda Revolusi Iran (IRGC).

Mirip dengan Soleimani, Ghaani telah bertemu dengan para pemimpin pasukan sekutu Iran di Irak dan Suriah selama setahun terakhir, ketika komandan Pasukan Quds melanjutkan warisan pendahulunya.

Sebuah artikel baru yang diposting oleh Kantor Berita Mehr pada Selasa (15/12), mengklaim bahwa pendahulu Ghaani tidak hanya mengunjungi Suriah dan Irak, tetapi juga wilayah Palestina.

Artikel tersebut mengutip seorang aktivis hak asasi manusia Palestina-Kanada, yang mengungkapkan bahwa Soleimani beberapa kali mengunjungi Jalur Gaza, meskipun seperti kita ketahui wilayah tersebut diblokade oleh “Israel” di darat, udara, dan laut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah