Pasukan Turki hancurkan kendaraan militer milik rezim Asad

0 777

HASAKAH (Arrahmah.com) – Tentara rezim Asad diserang di provinsi Hasakah oleh angkatan bersenjata Turki di dekat kota garis depan.

Menurut sumber lapangan di Hasakah, Angkatan Bersenjata Turki melancarkan serangan terhadap posisi pasukan Asad di kota Tal Hermal, yang terletak di kawasan strategis Abu Rasin, lansir AMN (7/12/2020).

Iklan

Sumber tersebut mengatakan penyerangan oleh Angkatan Bersenjata Turki telah menghancurkan sebuah kendaraan pengangkut personel lapis baja (APC) BMP milik tentara rezim Asad di wilayah Abu Rasin.

Dia menambahkan bahwa tentara rezim tidak menanggapi secara langsung serangan itu. Namun, serangan oleh Angkatan Bersenjata Turki ini dilaporkan ke polisi militer Rusia, yang mengawasi wilayah tersebut.

Sebelum serangan oleh Angkatan Bersenjata Turki ini, militan sekutu mereka melancarkan serangan baru di daerah Abu Rasin di Hasakah, memaksa beberapa penduduk untuk meninggalkan rumah mereka setelah roket dan peluru artileri jatuh ke kota dan desa mereka.

Angkatan Bersenjata Turki dan militan sekutunya sebelumnya menyetujui kesepakatan gencatan senjata di Suriah utara yang menetapkan bahwa mereka tidak akan berusaha untuk memajukan posisi mereka atau menyerang tentara rezim Asad dan Pasukan Demokrat Suriah (SDF).  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah