Persatuan Jurnalis Palestina menyerukan untuk memboikot media "Israel"

139

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Persatuan Jurnalis Palestina (PJS) menyerukan kepada wartawan Palestina untuk memboikot media massa “Israel” menyusul laporan yang menyimpang tentang orang-orang Palestina yang disiarkan oleh Channel 13 “Israel”.

Dalam pernyataan yang diposting di halaman Facebook-nya, PJS meminta warga Palestina untuk mengambil peran mereka dalam mencegah distorsi berbahaya seperti itu.

Iklan

PJS mengatakan bahwa mereka telah berulang kali menyerukan untuk memboikot media “Israel” dan wartawan “Israel”, yang memasuki wilayah Palestina sebagai penjajah dan di bawah perlindungan pasukan pendudukan “Israel”.

Menurut pernyataan PJS: “Setiap perlakuan atau pertemuan dengan media ‘Israel’, atau menawarkan bantuan logistik bagi mereka selama mereka masuk ke wilayah Palestina dianggap sebagai kejahatan normalisasi yang ditolak secara nasional dan populer.”

PJS menegaskan kembali bahwa wartawan “Israel”: “Memperkuat narasi pendudukan ‘Israel’ yang tidak mencerminkan kenyataan di lapangan dan memotong acara yang mencerminkan konsekuensi dari kejahatan ‘Israel’ dan pembatasan pendudukan terhadap ekonomi Palestina.”

Mengakhiri pernyataan tersebut, PJS menyatakan: “Jurnalis dan media massa Palestina menjadi sasaran penindasan ‘Israel’, terkadang di depan jurnalis ‘Israel’ atau dengan dukungan mereka. PJS menganggap bantuan apa pun kepada media dan jurnalis ‘Israel’ sebagai pendorong kejahatan ‘Israel’ ini.”

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah