Habib Hanif: Saat Ini Petamburan Kondusif, Mohon Doanya

439

JAKARTA (Arrahmah.com) – Acara Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh pada Rabu (2/12/2020) yang digelar sejak jam 9 pagi hingga siang yang dihadiri oleh Imam Besar Habib Rizieq Shihab, berlangsung dengan lancar.

Namun pada sore harinya, beredar foto dan video aparat kepolisian mendatangi kediaman Habib Rizieq di Petamburan, untuk menyampaikan surat panggilan kedua kasus kerumunan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Iklan

Warga masyarakat langsung mendatangi Petamburan untuk memberi dukungan pada Habib Rizieq.

Terkait kedatangan aparat kepolisian ke Petamburan, Habib Hanif mengklarifikasi  kondisi di Petamburan sudah kondusif.

Habib Hanif juga meminta masyarakat untuk mendoakan dirinya dan Habib Rizieq supaya selalu dijaga  oleh Allah SWT.

“Banyak yang menanyakan info tentang keadaan di Petamburan. Alhamdulillah saat ini sudah kondusif. Tadi sore aparat datang (sesuai video yang beredar) untuk menyampaikan surat panggilan yang ke-2 untuk Alfaqir Hanif Alathas dan IB HRS. Suratnya sudah diterima dan situasi sudah aman”, ujar Habib Hanif, Rabu (2/12/2020), sebagaimana dilansir Fakta Kini.

“Do’akan mudah-mudahan IB HRS dan keluarga serta semua pejuang selalu dijaga dan dimenangkan oleh Allah SWT”,  pungkasnya.

Kabar terakhir, jadwal pemeriksaan untuk Habib Rizieq dan Habib Hanif di Polda Metro Jaya adalah hari Senin (7/12/2020).

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah