Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Dirawat di Rumah Sakit

570

BOGOR (Arrahmah.com) – Beredar kabar Ustadz Abu Bakar Ba’asyir sedang dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatan menurun.

Putra Ustadz Abu Bakar Ba’asyir membenarkan kabar tersebut.

Iklan

“Iya, benar,  beliau dibawa ke RS untuk perawatan karena kondisi kesehatan yang agak menurun. Doakan semoga lekas sembuh dan bisa segera bebas, aamiin,,” kata putra Abu Bakar Ba’asyir, Ustadz Abdul Rochim, Jumat (27/11/2020).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Rika Aprianti, mengatakan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir sedang dirawat di rumah sakit.

Namun, Rika tidak menyebut secara spesifik sakit yang dialami Ustadz Abu Bakar Ba’asyir. Ia hanya mengatakan kondisi kesehatan yang bersangkutan tengah menurun.

“Ya sekarang dia sedang dirawat di rumah sakit. Biasa memang sakit, memang karena usia juga. Ada gangguan kesehatan dan sekarang sedang dirawat,” kata Rika, sebagaimana dilansir CNN Indonesia, Jumat (27/11).

Rika mengatakan, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta dengan pengawalan dari petugas khusus Lapas Gunung Sindur dan anggota Brimob.

“Rumah sakit di Jakarta dengan pengawalan dari pihak Lapas Gunung Sindur sendiri maupun Densus dan juga Brimob,” jelasnya.

(ameera/arrahmah.com

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah