Habib Rizieq Masuk IGD RS UMMI Bogor

1.090

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadhlun Yahya dibawa ke Rumah Sakit (RS) UMMI Bogor, Jawa Barat pada Rabu (25/11/2020) kemarin.

Habib Rizieq disebut sempat masuk ke instalasi gawat darurat (IGD) karena kelelahan. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Direktur Utama RS UMMI, Andi Tatat di Bogor, Kamis (26/11/2020). Dia mengatakan saat ini kondisi keduanya sudah membaik.

Iklan

“Memang benar Habib Rizieq kemaren ke RS UMMI masuk IGD karena beliau kelelahan. Dia kelelahan karena begitu tiba di Indonesia langsung maraton melakukan berbagai kegiatan,” kata Andi, sebagaimana dilansir iNews, Rabu (26/11/2020).

Dia mengungkapkan, dari hasil screening kesehatan Habib Rizieq kondisinya masih baik dan tidak mengarah pada gejala covid-19.

Habib Rizieq disebutnya memang perlu istirahat total sampai kondisinya normal dan bisa beraktivitas kembali.

“Dari hasil screening di tim kami, Alhamdulillah tidak mengarah ke covid-19. Memang beliau ada riwayat pasien di RS UMMI jadi beliau mengarahnya ke sini. Saat ini beliau dalam keadaan sehat wal afiat, segar tapi tetap masih dalam pantauan kami. Insya Allah masih aman, dan hasil laboratorium rontgen hasilnya semuanya baik,” jelasnya.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah