UAS Bertemu Habib Rizieq di Megamendung Bogor

433

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ustadz Abdul Somad (UAS) bertemu dengan Imam Besar HabibRizieq Shihab di Pesantren Alam dan Agrokultural Markaz Syariah di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020).

Foto pertemuan antara UAS dan Habib Rizieq diunggah melalui akun Instagramnya, ustadzabdulsomah_official. Postingan tersebut disertai caption,” Sayyidina Abu Bakar berkata: Aku lebih suka menyambung silaturrahim dengan kerabat Rasulullah Saw daripada dengan kerabatku sendiri”. (HR. Al-Bukhari).

Iklan

Dari foto-foto yang dibagikan, terlihat UAS dan Habib Rizieq berpelukan dan berfoto bersama dengan penuh kehangatan.  Nampak juga UAS dan Habib Rizieq makan nasi kebuli.

Habib Rizieq diketahui mengunjungi Markaz Syariah di Megamendung untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid.  Pada kegiatan tersebut, UAS berkesempatan memberikan ceramah.

Dalam ceramahnya, UAS mengungkapkan kemuliaan Ahlul Bait (Habib) atau para Dzurriyah Rasulullah SAW termasuk Habib Rizieq.

UAS mengatakan, sepintar apapun ilmu seseorang dan sealim apapun seseorang itu, tetapi kalau di hatinya masih ada kebencian kepada para Ahlul Bait (Habaib), maka tidak akan ada keberkahannya. 

Kedatangan Habib Rizieq di pondok pesantren miliknya, yakni Markaz Syariah, Pesantren Alam Agrokultural, Mega Mendung, Kabupaten Bogor ini memiliki beberapa  agenda.

Ratusan ribu warga Bogor memadati sepanjang jalan menuju Markaz Syariah Megamendung, Kabupaten Bogor di kawasan Simpang Gadog sejak pukul 07.00 WIB, Jum’at (13/11/2020).

Dengan mengenakan pakaian putih, mereka berjajar di sepanjang jalan sambi membawa berbagai spanduk, bendera FPI, serta rebana.

Sementara itu, sejumlah aparat gabungan juga telah berjaga di sekitaran Simpang Gadog hingga Markaz Syariah.

1.000 personel laskar dari Jawa Barat juga telah disiapkan dalam pengamanan Markas Syariah Megamendung dalam menyambut kedangan Habib Rizieq.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya