Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Rusia diserang di Suriah selatan

483

Support Us

DARAA (Arrahmah.com) – Polisi militer Rusia diserang pada Kamis (12/11/2020) saat melakukan perjalanan melalui pedesaan timur Daraa di wilayah selatan Suriah.

Menurut laporan dari pasukan rezim Asad, polisi militer Rusia sedang melakukan perjalanan ke barat dari kota Al-Karak pada Kamis, ketika sebuah bom pinggir jalan diledakkan di sepanjang jalan raya dekat perbatasan administratif Al-Sweida.

Seorang sumber mengatakan kepada Al-Masdar News bahwa pemboman pinggir jalan terjadi di sepanjang Jalan Sahwah-Mussayfrah.

Berita Terkait

Kendaraan militer Rusia sebagian rusak akibat ledakan tersebut, tetapi tidak ada yang dilaporkan tewas.

Di hari yang sama (12/11), tentara rezim Asad mengepung Al-Karak dan kemudian memasuki kota untuk melakukan operasi keamanan terhadap sel-sel tidur militan di dalamnya.

Operasi tentara rezim ini terjadi sebagai tanggapan atas serangan militan terhadap para perwira Intelijen Angkatan Udara di dekat kota Al-Karak awal pekan ini.

Daraa baru-baru ini menyaksikan peningkatan permusuhan, menyusul sejumlah serangan yang dilakukan oleh kelompok pejuang Suriah di ibu kota dan pedesaan timur provinsi. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.