Jet Rusia hancurkan basis Jihadi di Idlib selatan

400

IDLIB (Arrahmah.com) – Pasukan Rusia melancarkan serangan baru di wilayah barat laut Suriah pada Selasa (10/11/2020), menargetkan pangkalan Jihadi di pedesaan selatan Idlib.

Menurut laporan dari provinsi Idlib kemarin sore, pasukan Rusia melakukan penerbangan pengintaian di atas wilayah Jabal Al-Zawiya untuk mengidentifikasi dan mengonfirmasi target Jihadi.

Iklan

Setelah penerbangan pengintaian, pasukan Rusia membombardir pangkalan dan tempat persembunyian Jihadi, melancarkan serangan langsung ke situs-situs di wilayah Jabal Al-Zawiya, lansir AMN.

Serangan terbaru ini terjadi hanya beberapa hari setelah pasukan rezim Asad melakukan serangan kuat di pangkalan dan tempat persembunyian Hai’ah Tahrir Syam (HTS) di Jabal Al-Zawiya.

Sebelum serangan itu, pasukan Rusia melakukan serangan dahsyat di kamp pelatihan Faylaq Asy Syam di wilayah utara Idlib.

Serangan terhadap kamp pelatihan Faylaq Asy Syam mengakibatkan kematian lebih dari 100 pejuang dan hancurnya basis mereka di dekat perbatasan Turki. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah