Berita Dunia Islam Terdepan

Momen Haru Saat Babe Haikal Peluk Habib Rizieq

1.120

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Imam Besar Habib Rizieq Shihab telah tiba di Indonesia. Massa yang antusias menunggu kedatangannya ‘memutihkan’ Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020).

Berdasarkan video yang beredar di sosial media, tampak Habib Rizieq memeluk dan mencium pendukungnya yang telah menunggu di bandara.

Mereka pun menangis haru karena dapat tatap muka dan bersentuhan langsung dengan Habib Rizieq. Perjalanan Habib Rizieq di bandara diiringi dengan shalawat.

Momen haru juga nampak terlihat saat Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan atau akrab disapa Babe Haikal bertemu dengan Habib Rizieq.

Babe Haikal nampak berupaya meraih tangan Habib Rizieq di tengah kerumunan. Saat itu juga, Habib Rizieq langsung meraih tangan Babe Haikal dan keduanya saling berpelukan dalam waktu cukup lama.

Berita Terkait

Sebelumnya, Babe Haikal memastikan Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada 9 November 2020 dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa 10 November 2020.

“Sebagai Juru Bicara PA212, saya ingin tegaskan bahwa sampai saat ini HMRS (Habib Muhammad Rizieq Shihab-red), akan tetap pulang dengan pesawat Saudi Airlines nomor penerbangan SV816. Berangkat Senin 9 November 2020, pukul 19:30 waktu Saudi dan akan tiba di tanah air di Terminal 3 Bandara Soeta, Selasa 10 November 2020, jam 09:00 WIB.” Ujar Babe Haikal dikutip twitternya, Ahad (8/11/2020).

Babe Haikal menyayangkan beberapa isu yang dinilainya memojokkan Rizieq Shihab menjelang kepulangannya ke Indonesia. Mulai dari Rizieq batal pulang, kasus dugaan chat mesum diungkit lagi, hingga pada tuduhan overstay.

“Ramai perang kata atau opini soal kepulangan Habib Muhammad Rizieq Shihab (HMRS). Bukan hanya itu, framming pun dilakukan dengan andalan berita sampah, kini ditonjolkan demi kesan’kan kriminal, menyudutkan, memojokkan, pokoknya apapun dilakukan untuk jatuhkan nama baik HMRS.” Ujarnya.

Babe Haikal yakin, meskipun HRS dipojokkan dengan sejumlah tuduhan miring, namun menurutnya, netizen bisa menilai sendiri.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.