Habib Rizieq Akan Swab Test Kembali Setibanya di Tanah Air

162

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI), Sugito Atmo Prawiro memastikan bahwa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan kembali melakukan swab test setibanya di Tanah Air.

Habib Rizieq telah bertolak ke Tanah Air. Dia juga sudah melakukan swab test dan dinyatakan negatif Covid-19.

Iklan

“Saya kira nanti Habib pada waktu santai akan ngetes kembali. Tapi bisa saja swab atau rapid test,” kata Sugito, Selasa (10/11/2020), lansir Okezone.

Sugito menegaskan, Habib Rizieq tidak akan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari lantaran padatnya jadwal inisator Aksi Bela Islam itu saat berada di Tanah Air.

Habib Rizieq akan menikahkan putrinya Najwa Shihab pada Rabu 11 November 2020. Dia juga dijadwalkan akan menghadiri Maulid Nabi di Tebet, Jakarta Selatan, hingga menghadiri peletakan batu pertama pesantren miliknya.

“Itu agenda yang paling utama yang dalam waktu dekat. Untuk agenda lain tentunya dia akan melakukan aktifitas rutin untuk dakwah, syiar yang itu biasa dilakukan,” pungkasnya.

Sementara itu, tim penjemputan Habib Rizieq, Yanuar Aziz mengatakan bahwa Habib Rizieq akan menyapa simpatisannya yang telah menjemput dirinya di Bandara Soetta.

“Menyapa (simpatisannya) dulu sepertinya sejenak (di bandara),” kata Yanuar, lansir Okezone, Selasa (10/11).

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah