Habib Rizieq Umumkan Kepulangan ke Indonesia Pagi Ini

562

JAKARTA (Arrahmah.com) – Kabar kepulangan Habib Rzizeq ke Indonesia kian mencuat. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Front Pembela Islam (FPI).

Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengungkapkan bahwa, Habib Rizieq Shihab akan mengumumkan tanggal kepulangannya ke Indonesia secara langsung, pagi ini, Rabu (4/11/2020), disiarkan di website resmi FPI

Iklan

“Betul (Habib Rizieq akan umumkan tanggal kepulangan secara langsung),” kata Munarman saat dikonfirmasi  Okezone, Jakarta, Rabu (4/11).

Munarman menyatakan, pengumuman tanggal kepulangan Imam Besar FPI itu lantaran sudah tidak memiliki permasalahan teknis maupun administrasi dengan otoritas Arab Saudi.

“Alhamdulillah wasyukurillah, hari yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Imam Besar Habib Rizieq Shihab kembali ke tanah air dan kembali bersama-sama umat. Habib Rizieq sudah tidak memiliki permasalahan apapun di Arab Saudi. Dokumen kepulangan beliau telah lengkap dan tak menunggu lama beliau pun langsung bersiap pulang ke Indonesia tanah air tercinta,” bunyi agenda dari Munarman.

Sebelumnya, menantu Habib Rizieq Syihab (HRS), Habib Hanif Alatas juga menyebut surat izin keluar Habib Rizieq dari Arab Saudi telah diterbitkan.

“Ada kabar gembira dari Makkah Al-Mukaromah, alhamdulillah berkat kita aksi, Allah SWT bela Imam Besar,” kata Hanif dalam orasi penutup demo FPI dkk di Kedubes Prancis seperti melansir detikcom.

Berdasarkan informasi, surat keluar Habib Rizieq dari Arab Saudi juga sudah diterbitkan per Senin (2/11) sore.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya