Berita Dunia Islam Terdepan

Turki kembali mundur dari pos pengamatannya di Suriah

547

Support Us

HAMA (Arrahmah.com) – Pada Kamis (29/10/2020), militer Turki mulai menarik pasukannya dari pos pengamatannya di pedesaan barat laut Hama.

Menurut sumber lapangan di provinsi Hama, Angkatan Bersenjata Turki diawasi oleh pasukan rezim Asad saat mereka menarik pasukan mereka dari pos militer Sher Magher, ujar laporan AMN.

Sumber lapangan mengatakan militer Turki berjalan menuju pedesaan selatan provinsi Idlib, di mana mereka dilaporkan telah memindahkan pasukannya ke kota Qafin.

Berita Terkait

Selain itu, militer Turki dilaporkan telah memindahkan sebagian besar peralatannya dari pos pengamatan Sher Magher, hanya menyisakan senjata ringan dan peralatan konstruksi.

Militer Turki juga terlihat menurunkan penghalang beton mereka yang sebelumnya mereka siapkan ketika mereka memindahkan pasukan mereka ke pos pengamatan ini pada tahun 2018.

Langkah militer Turki ini dilakukan beberapa bulan setelah mereka dikepung oleh pasukan rezim Asad di pedesaan barat laut Hama.

Sebelumnya, Angkatan Bersenjata Turki menarik pasukan mereka dari pos pengamatan Morek, membuka jalan bagi keberangkatan total mereka dari provinsi Hama. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.