Berita Dunia Islam Terdepan

Poster Pasukan Salib Ditempel Pintu Masjid di Prancis

605

Support Us

TARN ET GARONNE (Arrahmah.com) – Sebuah poster bertuliskan Templar (ket: pasukan Salib) ditempel di pintu masuk masjid Castelsarrasin, Tarn et Garonne, Prancis selatan.

Poster ditemukan jamaah masjid yang datang untuk shalat pada pagi hari, Ahad (25/10/2020).

Berita Terkait

Kantor asosiasi masjid Castelsarrasin, sebagaimana dilansir France 3 Occitanie (26/10), mengutuk keras poster yang bernada kekerasan dan penuh pesan kebencian tersebut. Dalam pesan yang panjang, kantor asosiasi masjid Castelsarrasin menyesalkan tindakan yang akan membawa pada perpecahan itu.

“Dalam menghadapi kebencian, kami akan selalu menentangnya dengan kebajikan dan toleransi. Perpecahan seharusnya diantisipasi dengan melakukan dialog yang membangun. Kami akan selalu menentang perpecahan,” ujar pernyataan yang diunggah dalam laman resmi Facebook mereka.

Kantor asosiasi masjid Castelsarrasin pun menanmbahkan bahwa kota Castelsarrasin adalah contoh kota yang damai dan dapat hidup dengan damai, di mana Yahudi, Kristen, Muslim, Budha, Hindu, ateis, pemikir bebas, menjadi satu dan mengedepankan nilai-nilai perdamaian dan toleransi. (Hanoum/Arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.