Berita Dunia Islam Terdepan

Koalisi Arab hancurkan 3 rudal balistik Houtsi

325

Support Us

JAZAN (Arrahmah.com) – Koalisi Arab pada Rabu (28/10/2020) mengatakan pihaknya menghancurkan enam drone bermuatan bom yang diluncurkan oleh milisi Houtsi yang didukung Iran yang menuju Arab Saudi serta tiga rudal balistik yang menargetkan kota-kota selatan Jazan, Najran dan Khamis Mushait.

Serangan pada Rabu adalah yang terbaru dari serangkaian percobaan serangan oleh Houtsi yang menargetkan Kerajaan dalam beberapa pekan terakhir.

Berita Terkait

Koalisi mengatakan akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi warga sipil dan objek sipil.

“Milisi teroris Houts, dan mereka yang berdiri di belakangnya, melanjutkan kejahatan mereka melalui upaya untuk menargetkan warga sipil dan objek sipil. Upaya teroris tersebut merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap Hukum Humaniter Internasional dan kontradiksi mencolok nilai-nilai kemanusiaan,” kata koalisi dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Al Arabiya.

“Upaya bermusuhan ini mencerminkan perilaku teroris milisi dengan mengadopsi operasi teroris yang dilakukan dengan meluncurkan UAV sarat bom yang menargetkan warga sipil, serta keadaan putus asa yang dihadapi milisi karena kerugian besar yang diderita pada peralatan dan elemen teroris, khususnya di Marib dan provinsi Al Jawf,” tambah pernyataan tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.