Berita Dunia Islam Terdepan

Azerbaijan serang pos militer Armenia di dekat perbatasan Iran

571

Support Us

YEREVAN (Arrahmah.com) – Shushan Stepanyan, Sekretaris Pers Kementerian Pertahanan di Armenia, mengatakan bahwa pasukan Azerbaijan, dengan artileri dan pesawat tempur tak berawak, mengebom posisi militer Armenia di dekat perbatasan Iran.

Stepanyan mengatakan di Facebook resminya: “Pagi ini, pukul sepuluh lewat seperempat waktu setempat, Azerbaijan kembali melanggar gencatan senjata, dan membom dengan drone dan granat berpeluncur roket, sebuah pos perbatasan Armenia di dekat perbatasan Iran,” seperti dilaporkan AMN (27/10/2020).

Berita Terkait

Menurut Stepanyan, “Setelah kami merekam pelanggaran lain atas gencatan senjata dan mengebom perbatasan negara, Kementerian Pertahanan Republik Armenia mengumumkan bahwa mereka akan dipaksa untuk merespons ke arah pasukan Azerbaijan.”

Sebelumnya, Kementerian Pertahanan Armenia melaporkan bahwa Baku melanggar gencatan senjata, mencatat bahwa pasukan Azerbaijan melepaskan tembakan ke lokasi Pasukan Pertahanan Republik Karabakh di bagian timur laut dari garis depan.

Kementerian Pertahanan Azerbaijan mengumumkan bahwa Baku sepenuhnya mematuhi persyaratan gencatan senjata, menuduh Armenia melanggar rezim gencatan senjata yang baru. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.