Paul Pogba Bantah Mundur dari Timnas Prancis

371

PARIS (Arrahmah.com) – Nama bintang Manchester United, Paul Pogba mendadak jadi buah bibir setelah sebuah media internasional ramai-ramai memberitakan dirinya mundur dari Tim Nasional Prancis, Senin (26/10/2020).

Alasannya ia kecewa dengan komentar Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Namun melalui Instagram Story, Paul Pogba ini membantah kabar di atas.

Iklan

Paul Pogba mengunggah sebuah artikel yang ditulis oleh media Inggris, The Sun mengenai kabar dirinya mundur dari Timnas Prancis. Kemudian ia menyertakan tulisan: “Unacceptablefake news (Berita palsu yang tidak bisa diterima).”

Menurut Pogba, ulah The Sun membuat media-media lain ikut menyebarkan berita palsu yang tak berasal dari pernyataannya secara langsung.

Baca Juga

Paul Pogba juga mengaju kesal karena sebagian besar media menyebarkan berita yang tidak bertanggung jawab. Apalagi mengaitkan insiden terorisme dengan tim sepak bola Prancis.

“Sayangnya, beberapa media tidak bertanggung jawab saat menulis berita. Menyalahkan kebebasan pers yang mereka miliki dengan tidak melakukan verifikasi apakah yang mereka tulis itu benar dan ikut memengaruhi kehidupan saya,” ujarnya.

Paul Pogba juga mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap penerbit dan penyebar berita palsu ini.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya