Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Azerbajan hancurkan beberapa sistem rudal taktis Armenia

1.260

Support Us

KARABAKH (Arrahmah.com) – Pada Rabu (14/10/2020), Kementerian Pertahanan Azerbaijan mengumumkan penghancuran beberapa sistem rudal taktis Armenia setelah mereka menargetkannya dengan drone serang.

Dalam rekaman yang dirilis oleh Kementerian Pertahanan Azerbaijan, drone serang mereka terlihat membidik sistem rudal sebelum mereka menyerang senjata-senjata ini di wilayah Armenia, lansir AMN.

Serangan oleh Angkatan Bersenjata Azerbaijan kemudian dikecam oleh Kementerian Pertahanan Armenia, yang berjanji akan menanggapi setiap serangan di tanah mereka.

Serangan terbaru oleh Angkatan Bersenjata Azerbaijan ini juga menyebabkan peningkatan yang berbahaya dalam konflik yang sedang berlangsung dengan Armenia.

Terlepas dari konflik yang sedang berlangsung antara Tentara Pertahanan Artsakh dan Angkatan Bersenjata Azerbaijan, mereka menahan diri untuk tidak menyerang wilayah Armenia, akan tetapi, setelah serangan hari Rabu oleh militer Azerbaijan, konflik yang sedang berlangsung ini kemungkinan besar akan meningkat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah