Berita Dunia Islam Terdepan

Ketum FPI: Cekal Sudah Dicabut, Habib Rizieq Segera Pulang Ke Indonesia

1.008

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri Lubis mengatakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia. Setelah pulang, lanjutnya, Habib Rizieq akan memimpin gerakan umat untuk revolusi di Indonesia.

KH Sobri menyampaikan hal tersebut saat Aliansi Nasional Anti Komunis Negara Kesatuan Republik Indonesia (ANAK NKRI) menggelar aksi menolak Undang-undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) di depan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2020).

“Imam besar HRS (Habib Rizieq Shihab, red) akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI, Allahu Akbar,” kata dia.

Namun, KH Sobri tidak memerinci tanggal pasti Habib Rizieq akan kembali ke tanah air. Dia hanya menegaskan, hambatan proses kepulangan hanya berkaitan dengan proses administrasi.

“Alhamdulillah, setalah cekal dicabut dan denda dihapus, saat ini imam besar tinggal menunggu proses administrasi dan pembelian tiket tanpa penjadwalan untuk pulang ke Indonesia,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, KH Sobri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung proses pemulangan Habib Rizieq dari Makkah, Arab Saudi. Terutama pihak yang membantu agar pencekalan Habib Rizieq dicabut oleh otoritas Arab Saudi.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah