Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan oposisi Suriah tembak jatuh drone Rusia di Latakia

404

Support Us

LATAKIA (Arrahmah.com) – Pasukan oposisi Suriah menembak jatuh drone Rusia di Latakia pada saat yang sama ketika tentara rezim mengumumkan bahwa mereka mengerahkan bala bantuan ke Idlib di utara Suriah, kantor berita Safa melaporkan. Drone itu jatuh di Gunung Al-Akrad di pedesaan di utara Latakia, tampaknya saat menuju Idlib.

Milisi yang bersekutu dengan rezim Asad membom lingkungan Kafr Owaid, Kansafra dan Bara di selatan Idlib pada waktu yang hampir bersamaan. Mereka juga menargetkan Gunung Turkmen di utara Latakia.

Sementara itu, Anadolu Agency melaporkan sedikitnya dua warga sipil tewas dalam ledakan di sebuah pos pemeriksaan di Suriah utara. Sumber mengatakan kepada badan tersebut bahwa tujuh warga sipil juga terluka dalam ledakan di distrik Al-Bab, tetapi penyebab ledakan itu masih belum jelas. Korban dibawa ke rumah sakit setempat.

Berita Terkait

Pasukan oposisi menanggapi milisi Asad dan menargetkan pangkalan mereka di Ma’arrat Al-Nu’man, selatan Idlib.

Tentara Turki menembaki situs yang dikuasai oleh pasukan rezim di Sarakeb, timur Idlib, sebagai tanggapan atas pemboman di beberapa daerah yang dibebaskan.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah