Berita Dunia Islam Terdepan

Kerap Buat Gaduh, Pengamat: Ahok Tidak Cocok Menduduki Jabatan Publik

146

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Direktur eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari menilai kalau Ahok tidak cocok diberikan tugas mengemban jabatan publik. Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kerap menimbulkan kontroversi dan membuat kegaduhan.

Qodari juga menilai Ahok memiliki komunikasi yang terbilang buruk dalam rekam jejaknya menduduki jabatan publik.

“Ahok cuma tepat di ranah swasta. Diperusahaan swasta. Nggak cocok yang jabatan publik atau berinteraksi dengan publik,” kata Qodari, melalui keteranganya, Ahad (27/09/2020), sebagaimana dilansir Teropong Senayan.

Qodari menyarankan kalau Ahok yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) untuk mempunyai Juru bicara.

Berita Terkait

Namun, Qodari sedikit kecewa kalau saran tersebut tidak diikuti oleh Ahok dan akibatnya ia kembali menuai kontroversi atas pernyataan yang ia lontarkan.

“Pak ahok tidak punya sensitivitas komunikasi. Apa yang harusnya diomongin di dalam di omongin di luar. Dia tidak tahu situasi dan kondisi,” terangnya.

“Poinnya beliau ini pertama bombastis, kedua emosional, ketiga sulit membedakan kapan dan dimana berbicara,” sambungnya.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah