Berita Dunia Islam Terdepan

Turki pada Armenia: "Tarik mundur pasukan! Hentikan invasi!"

1.035

Support Us

ANKARA (Arrahmah.com) – Menegaskan kembali dukungan penuh Turki kepada Azerbaijan atas konflik Nagorno-Karabakh, menteri pertahanan negara itu pada hari Senin (28/9/2020) mendesak Armenia untuk segera mundur dari wilayah yang diduduki.

“Armenia harus segera menghentikan invasinya dan mengirim kembali tentara bayaran dan teroris yang mereka bawa dari luar negeri,” kata Hulusi Akar kepada Anadolu Agency.

Berita Terkait

Dia mengatakan Turki mendukung saudara-saudaranya di Azerbaijan dalam mempertahankan tanah air mereka, menambahkan Armenia harus mundur dari wilayah Azerbaijan yang diduduki untuk mencapai perdamaian dan stabilitas di wilayah tersebut.

Bentrokan perbatasan meletus Minggu pagi (27/9) ketika pasukan Armenia menargetkan pemukiman sipil dan pos-pos militer Azerbaijan, yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Parlemen Azerbaijan menyatakan keadaan perang di beberapa kota dan wilayahnya menyusul pelanggaran perbatasan Armenia dan serangan di wilayah Nagorno-Karabakh yang diduduki. (Althaf/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah