Berita Dunia Islam Terdepan

Pejabat senior intelijen rezim Asad terluka dalam serangan di Qunaitirah

338

Support Us

QUNAITIRAH (Arrahmah.com) – Perwira senior di Divisi Intelijen Militer terluka pada Selasa (22/9/2020) ketika penyerang tak dikenal menyerang konvoinya di provinsi selatan Qunaitirah, sumber mengatakan kepada Zaman Alwasl.

Brigadir Jenderal Saleh Al-Ali, wakil kepala Cabang Keamanan Militer di Qunaitirah, terluka dalam serangan di dekat kota Kanaker.

Salih adalah salah satu perwira Bashar Asad yang terkenal kejam. Dia dihormati oleh kepemimpinan militer Rusia saat menjadi pejabat keamanan untuk sektor timur antara provinsi Daraa dan Sweida di Suriah selatan, lansir Zaman Alwasl (23/9).

Berita Terkait

Dua minggu lalu, brigadir jenderal lainnya dibunuh oleh orang-orang bersenjata tak dikenal di Daraa, menyusul serangkaian serangan mendadak terhadap personel tentara rezim dan militan sekutu, kata para aktivis kepada Zaman Alwasl.

Serangan itu terjadi di dekat kota Busra Al-Harir di pedesaan timur Daraa.

Sumber lokal membenarkan kepada Zaman Alwasl bahwa Jenderal Talal Qassem tewas segera setelah ditembak oleh pria yang mengenakan penutup wajah dan mengendarai sepeda motor. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah