Video: Apache AS mengitari konvoi Rusia di Hasakah

HASAKAH (Arrahmah.com) – Pasukan koalisi AS tampaknya mengubah strategi mereka ketika menghadapi pasukan Rusia di Suriah setelah provokasi baru-baru ini yang mengakibatkan pasukan Amerika menderita luka-luka di bagian timur laut negara itu.

Iklan

Dalam insiden baru minggu ini, helikopter militer AS terlihat mengitari konvoi tentara Rusia di provinsi Al-Hasakah, setelah tabrakan dengan pasukan darat Amerika.

Video yang dibagikan oleh saluran YouTube RusVesna.SU, menunjukkan helikopter AS dengan cepat mendekati kendaraan Rusia dan berputar di jalan raya di Kegubernuran Al-Hasakah.

“Dua helikopter tempur Amerika AH-64 Apache, melanggar kesepakatan interaksi dua pihak, disertai konvoi personel militer Rusia,” ujar saluran tersebut.

“Rupanya, komando Koalisi Anti-Teroris Internasional, setelah trauma fisik dan mental yang serius terhadap prajuritnya, tidak mengabaikan upaya untuk mengontrol pergerakan patroli Rusia, hanya sekarang tanpa membuat hambatan di lapangan,” tambah mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah