Berita Dunia Islam Terdepan

Video: Apache AS mengitari konvoi Rusia di Hasakah

Support Us

HASAKAH (Arrahmah.com) – Pasukan koalisi AS tampaknya mengubah strategi mereka ketika menghadapi pasukan Rusia di Suriah setelah provokasi baru-baru ini yang mengakibatkan pasukan Amerika menderita luka-luka di bagian timur laut negara itu.

Dalam insiden baru minggu ini, helikopter militer AS terlihat mengitari konvoi tentara Rusia di provinsi Al-Hasakah, setelah tabrakan dengan pasukan darat Amerika.

Berita Terkait

Video yang dibagikan oleh saluran YouTube RusVesna.SU, menunjukkan helikopter AS dengan cepat mendekati kendaraan Rusia dan berputar di jalan raya di Kegubernuran Al-Hasakah.

“Dua helikopter tempur Amerika AH-64 Apache, melanggar kesepakatan interaksi dua pihak, disertai konvoi personel militer Rusia,” ujar saluran tersebut.

“Rupanya, komando Koalisi Anti-Teroris Internasional, setelah trauma fisik dan mental yang serius terhadap prajuritnya, tidak mengabaikan upaya untuk mengontrol pergerakan patroli Rusia, hanya sekarang tanpa membuat hambatan di lapangan,” tambah mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah