Berita Dunia Islam Terdepan

Jurnalis Kashmir Dipukuli Brutal Polisi India

96

Support Us

ANANTNAG (Arrahmah.com) – Jurnalis foto Kamran Yousuf dipukuli dengan brutal oleh polisi India ketika sedang menjalankan tugas profesionalnya. Akibatnya, dia dilarikan ke rumah sakit dan kemudian dipindahkan ke SMHS Srinagar untuk perawatan khusus,

Pemukulan terhadap Yousuf terjadi ketika dia sedang mengambil gambar di lokasi bentrokan di daerah Kakpora, Pulwama, pada Selasa (15/9/2020). Menurut Yousuf, mengutip dari Kashmir Reader (16/9), dia tiba-tiba diserang dan dipukuli tanpa ampun.

“Saya mengalami cedera parah di kaki dan kanan saya. Tapi bukan di situ saja saya dipukul,” kata Yousuf, seraya menambahkan bahwa dia berulang kali ditendang oleh polisi di punggung dan bagian tubuh lainnya.

Pada hari yang sama, rekan kerja Yousuf menuduh bahwa mereka diikuti oleh polisi berpakaian preman di rumah sakit SMHS yang terus meminta salinan resep Yousuf.

Menyusul insiden tersebut, wartawan dan warga mengutuk keras serangan polisi tersebut. Mereka menuntut tindakan segera terhadap polisi-polisi yang bersalah itu. (Hanoum/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah