Berita Dunia Islam Terdepan

Bentrokan sengit meletus di Idlib saat pemimpin militer Rusia dan Turki melakukan pertemuan

852

Support Us

IDLIB (Arrahmah.com) – Para pemimpin militer Rusia dan Turki di Suriah bertemu di bagian barat laut negara itu pada Rabu (16/9/2020) untuk membahas situasi yang sedang berlangsung.

Menurut sumber lapangan, kedua belah pihak sedang membahas gencatan senjata yang memburuk di provinsi Idlib dan keselamatan patroli mereka di sepanjang Jalan Raya M-4 (Aleppo-Latakia).

Pada saat yang sama, tentara rezim Asad dan Mujahidin telah saling menyerang di pedesaan selatan provinsi Idlib, yang mengakibatkan korban di kedua sisi, lansir AMN (16/9).

Berita Terkait

Bentrokan di Idlib selatan pertama kali terjadi tadi malam, ketika kelompok Jihadi melancarkan serangan di sepanjang garis depan di wilayah Jabal Al-Zawiya.

Sebelum bentrokan, Angkatan Udara Rusia melancarkan serangan terbesar mereka dalam beberapa bulan di provinsi Idlib, menargetkan posisi Jihadi di utara ibu kota administratif.

Rekaman video yang diambil dari kota Ma’arat Misreen menunjukkan ledakan yang terjadi di daerah tersebut setelah pesawat tempur Rusia membombardir Idlib utara pada hari Selasa.

Tidak disebutkan jumlah korban dalam bentrokan itu. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah