Berita Dunia Islam Terdepan

Innalillah, Imam Masjid yang Dibacok Saat Shalat Meninggal Dunia

1.041

Support Us

PALEMBANG (Arrahmah.com) – Muhammad Arif (61) dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat selama tiga hari di rumah sakit.

Arif merupakan Ketua Masjid Nurul Iman Kelurahan Tanjung Rancing, Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Wakil Ketua Masjid Nurul Iman Abu Nawas mengungkapkan, korban meninggal di Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Senin (14/9/2020) pukul 04.30 WIB.

Sebelumnya, korban dirujuk dari RSUD Kayuagung karena lukanya cukup parah sehingga perlu tindakan medis lebih lanjut.

“Beliau meninggal Subuh tadi sekitar pukul 04.30 WIB di RSMH Palembang,” ungkap Abu Nawas, sebagaimana dilansir Liputan6.

Kondisi kesehatan imam masjid itu terus menurun meski tim medis telah melakukan tindakan operasi di leher belakang atau sekitar telinga dan kepala. Di sana luka paling parah dari luka satunya yang berdekatan.

“Almarhum alami dua luka dan sudah dioperasi,” ujarnya.

Menurut dia, jenazah dimakamkan di kampung kelahirannya di Desa Tanjung Lubuk, Kecamatan Tanjung Lubuk, OKI. Pemakaman dilakukan secara biasa karena kematiannya tidak ada kaitan dengam Covid-19.

“Semua masyarakat sangat kehilangan akan kepergian beliau, karena sosoknya sangat baik dan disegani semua orang,” ungkapnya.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan