Berita Dunia Islam Terdepan

Syekh Ali Jaber Ditusuk Pria Tak Dikenal di Lampung

456

Support Us

BANDAR LAMPUNG (Arrahmah.com) – Ulama Syekh Ali Jaber diserang dengan senjata tajam oleh orang tak dikenal isi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, sore tadi, Ahad (13/9/2020).

Akibat kejadian itu, Syeikh Ali mengalami luka tusukan di bagian bahu kanan.  Kini Syeikh Ali tengah dirawat di Puskesmas Gedong Air, Bandar Lampung.

Dalam video yang beredar terlihat pria memakai baju biru itu berlari mendekat lalu menusuk Syekh Ali. Syeikh Ali mengalami luka di lengan bagian kanannya.

“Saya kaget orang ada di hadapan saya. Saya respons kalau enggak lihat bisa ke leher atau dada saya. Saya ditusuk kena otot bagian tangan kanan atas. Saya lawan patah pisau di otot,” tutur Syeikh Ali dalam wawancara dengan tvOneNews, Ahad (13/9).

Menyaksikan insiden tersebut, para jemaah langsung naik ke atas panggung dan menangkap pelaku yang belum diketahui identitasnya.

“Langsung diamankan dan ditangkap,” kata Syekh Ali.

Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Zahwani Pandra Arsyad membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku langsung diamankan petugas.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan