Berita Dunia Islam Terdepan

UAS: Masyarakat Minangkabau Paling Mengerti dan Menjiwai Pancasila

150

Support Us

BUKITTINGGI (Arrahmah.com) – Ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan masyarakat Sumbar dan Minangkabau adalah masyarakat yang paling mengerti dan menjiwai Pancasila.

Hal tersebut disampaikan saat turut mengantarkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi, Erman Syafar-Marfendi ke KPU Kota Bukittinggi.

Di depan warga, UAS mengajak massa yang hadir untuk tertib karena baginya masyarakat Sumbar dan Minangkabau adalah masyarakat yang paling mengerti dan menjiwai Pancasila.

“Pulang dengan tenang, ambil sampah-sampah, kemudian tetap ikut protokol kesehatan. Tunjukkan kalau kita orang yang beradab, orang yang beradat, orang yang beragama. Dan yang paling penting kita adalah masyarakat yang paling Pancasilais. Merdeka. Allahu Akbar,” kata UAS di halaman kantor KPU Bukittinggi, Ahad (06/09/2020), lansir Teropong Senayan.

UAS berharap pasangan Erman-Marfendi akan menjadi pemimpin yang adil dan amanah.

“Semoga bumi Ranah Minangkabau mendapatkan pemimpin yang adil dan amanah,” ucapnya yang disambut pekik takbir massa yang hadir.

Berkaitan dengan banyaknya massa yang datang, UAS meminta massa bubar dengan tertib untuk menjaga kesehatan di masa pandemi.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah