Berita Dunia Islam Terdepan

Pria Muslim India Tewas Setelah Dipukuli dan Diikat di Pohon

787

Support Us

BAREILLY (Arrahmah.com) – Seorang pria berusia 32 tahun diduga dibunuh oleh massa karena dicurigai melakukan pencurian di kota Aonla, Uttar Pradesh.

Pria muslim bernama Bashid Khan (32) ini, seperti dikutip dari Times of India pada Sabtu (5/9/2020), diikat di pohon dan dihujani pukulan dan tendangan selama berjam-jam.

Beberapa pelaku pemukulan nampak “bersenang-senang” dan berswafoto dengan gawai mereka ketika terjadi pemukulan terhadap Basid Khan.

Puas memukuli, Bashid kemudian diserahkan ke polisi dan ternyata Bashid bukanlah pencuri namun seorang pemabuk biasa. Polisi kemudian membebaskannya tanpa membawanya ke rumah sakit.

Keluarganya kemudian membawanya ke rumah sakit, namun karena pendarahan internal yang parah, Bashid akhirnya meninggal disana.

Mereka tidak dapat segera menyelamatkan Bashid ketika dipukuli karena takut dengan beringasnya massa.

“Ketika saya mengetahui bahwa dia (Bashid) dipukuli oleh beberapa penduduk desa, saya meminta putra bungsu saya untuk segera menyelamatkannya. Tapi dia sangat takut sehingga dia mengunci diri di kamar,” ujar ibu Bashid pada Times of India.

“Penduduk setempat memukul anak saya untuk bersenang-senang. Kemudian polisi membawa ke rumah dengan becak dan lalu pergi.” (Hanoum/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan