Berita Dunia Islam Terdepan

Ustadz Yusuf Mansur Sakit, Mohon Doa

662

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ustadz Yusuf Mansur mengabarkan bahwa dirinya sedang jatuh sakit. Melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew, meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan penyakitnya.

Dari video yang diungggah dalam akun Instagram @yusufmansurnew, terlihat dirinya sedang tergeletak di kasur dan tengah dipindahkan menuju suatu ruangan.

Ia juga memakai masker putih dan kepala yang ditutupi plastik dengan warna yang sama. Sementara di lengan kanannya terdapat selang atau infusan dan lengan kiri memakai gelang berwarna biru sebagai tanda pasien rumah sakit.

“Doaain ust ya semuanya………(keluarga),” tulis akun Instagram @yusufmansurnew pada Sabtu (22/8/2020), lansir RRI.

Terkait dengan kabar menyedihkan ustadz Yusuf Mansyur yang terbaling lemas dirumah sakit. Usut punya usut ternyata, ia memiliki riwayat penyakit penyempitan pembuluh darah pada otak kiri sehingga oksigen dan darah tak bisa lancar masuk.

Pada 2015 lalu, Ustad Yusuf Mansur memang sempat dirawat di rumah sakit RSPAD Gatot Subroto dan RS Abdi Waluyo dalam kurun beberapa minggu.  Dalam keadaan itu membuat Ustadz Yusuf Mansur sempat absen dari berbagai kegiatan dakwah yang rutin dilakoninya selama ini.

Pada saat itu, menurut dokter yang merawatnya, Yusuf Mansur dinyatakan mengalami penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah dan ada juga tonjolan di leher dan tulang. Namun pada saat itu, ustadz terus menjalani terapi untuk proses penyembuhan.

Setelah dua tahun lamanya mengidap penyakit tersebut, Ustad Yusuf akhirnya dinyatakan sembuh dari penyakit yang cukup berbahaya itu.

“Sejak dua tahun saya menderita pusing terus setiap hari. Satu bulan terakhir sakit kepalanya tuh kayaknya lengket. Nggak kuat nahan sakit, akhirnya ane periksa dan hasilnya ternyata ada penyempitan dan ada bendungan di sekitar kepala,” ucap Yusuf Mansur, (1/9/2015) lalu, sebagaimana dilansir Liputan6 pada Sabtu (22/8/2020).

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan