Berita Dunia Islam Terdepan

Support Us

Allahu Akbar! Jenderal rezim Asad tewas dalam ledakan di Deir Azzur

1.437

DEIR AZZUR (Arrahmah.com) – Seorang jenderal militer tewas dan dua tentara cedera dalam ledakan di provinsi timur Deir Azzur, menurut laporan aktivis pro-rezim pada Selasa (28/7/2020).

Akun media sosial aktivis pro-rezim meratapi kematian Brigadir Jenderal Hassan Hamoudi, berasal dari provinsi pesisir Tartus, mengklaim bahwa dia mati “membela bangsanya melawan kelompok-kelompok radikal”, lansir Zaman Alwasl.

Pada Ahad, para aktivis pro-rezim juga meratapi kematian seorang kolonel dan tentara yang tewas oleh bom pinggir jalan di provinsi Idlib utara.

Ledakan yang menewaskan Kolonel Mohamed Helala di pedesaan timur Idlib pada hari Sabtu disebabkan oleh ranjau yang tidak meledak yang ditinggalkan oleh pasukan rezim.

Lebih dari 220.000 pasukan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad telah terbunuh sejak konflik bersenjata meletus sembilan tahun lalu.

Konflik di Suriah juga telah menewaskan lebih dari 500.000 orang dan membuat 13,2 juta orang terlantar, menurut angka yang dikeluarkan PBB. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah