Berita Dunia Islam Terdepan

Support Us

Israel Manfaatkan Corona untuk Menguasai Masjid Ibrahimi di Hebron

213

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Anggota Dewan Legislatif Palestina dari kota Hebron, Syaikh Nayef Al-Rajoub, menegaskan bahwa penjajah Israel sedang memanfaatkan peluang untuk mewujudkan tujuan-tujuannya dan memperkuat ambisinya.

Dalam sebuah pernyataan pers, sebagaimana dilansir Pusat Informasi Palestina, Jumat (24/7/2020), Rajoub menjelaskan bahwa pendudukan penjajah Israel memanfaatkan kesibukan dunia yang sedang menghadapi epidemi Corona untuk memaksakan realitas baru di Masjid Ibrahimi di Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Rajoub menambahkan bahwa keberhasilan pendudukan penjajah Israel dalam memotong bagian dari Masjid Ibrahimi untuk dijadikan sebagai kafetaria bagi para pemukim Yahudi akan membuka pintu lebar-lebar untuk menguasasi seluruh masjid Ibrahimi.

Dia menegaskan,  setiap keberhasilan penjajah Israel di Hebron akan membuka selera orang-orang Yahudi ke Masjid Al-Aqsha yang mereka sebut sebagai Temple Mount.

Rajoub memperingatkan dunia Arab dan Islam bahwa kurangnya perhatian dan ketidakpedulian mereka terhadap kejahatan Israel pada masjid Brahimi akan membuat mereka menyesal besok.

Rajoub juga menyerukan umat Islam untuk menyadari hari ini sebelum besok Masjid Al-Aqsha dan Masjid Ibrahimi berada dalam bahaya yang nyata.

Diketahui, sekelompok pemukim pendatang Yahudi telah mendirikan kafetaria untuk mereka di halaman Masjid Ibrahimi pekan lalu.

Mereka terus berupaya untuk merebut daerah-daerah masjid sebagai bagian dari kebijakan Yahudisasi yang ditempuh oleh pemerintah pendudukan penjajah Israel.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah