Berita Dunia Islam Terdepan

Support Us

Imam Masjid Alfalah Pekanbaru Ditusuk, Pelaku Sudah Diserahkan Ke Aparat

540

PEKANBARU (Arrahmah.com) – Masyarakat Kota Pekanbaru dibuat geger terkait aksi penusukan imam masjid Alfalah Darul Muttaqien Pekanbaru. Akibat penusukan ini, korban mengalami luka di dada bagian kiri.

Terduga penusukan sudah dibawa ke Polsek Pekanbaru Kota. Dia tak bisa melarikan diri karena terkepung beberapa jemaah yang langsung mengejarnya usai kejadian pada Kamis malam itu (23/7/2020).

Sebagaimana dilansir Liputan6, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pekanbaru Kota Inspektur Satu Budi Wijanarko langsung menjemput terduga pelaku penusukan setelah mendapat laporan dari jemaah. Tangan pelaku dilakban agar tak melarikan diri.

Sebagai barang bukti, petugas membawa sebilah pisau dapur yang digunakan terduga pelaku penusukan. Alat pemotong itu dikabarkan bengkok karena dua kali mengenai korban.

Dalam kejadian yang terekam CCTV masjid memperlihatkan dua orang yang tidak dikenal tiba-tiba mencoba menusuk imam, Kamis (23/7/2020).

Imam dan jamaah yang usai menunaikan ibadah shalat dikejutkan dengan kedatangan dua orang yang tidak dikenal mencoba menusuk imam shalat yang datang dari arah belakang mimbar.

Pelaku yang menggunakan baju berwarna biru tersebut, mencoba menusuk imam yang sedang berdoa. Tampak pelaku juga ditemani seorang rekannya yang menggunakan baju berwarna hitam serta menggunakan helm. Belakangan diketahui perempuan tersebut adalah kakaknya.

Melihat peristiwa itu para jamaah Masjid Al-Falah langsung mengejar kedua pelaku yang ingin mencoba melarikan diri.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah