Berita Dunia Islam Terdepan

Jusuf Hamka: Anies Mirip Ensiklopedi Berjalan

375

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka, bersama putranya mendapat kehormatan diundang sarapan di kediaman Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Jusuf, melalui akun Instagram miliknya, berbagi kisah soal pertemuannya dengan Anies. Di kediaman Anies, Jusuf menyantap makanan sambil berbincang-bincang dengan Gubernur Anies dan membahas banyak hal.

Dari hasil perbincangan tersebut, Jusuf menyimpulkan bahwa Gubernur Anies merupakan sosok yang humble dan komunikatif.

“Saya sangat terkagum-kagum ketika beliau banyak menceritakan banyak hal, di antaranya masalah kesehatan, agama, kebhinekaan, ekonomi, dan kesetiakawanan sosial,” tutur Jusuf Hamka, Kamis (16/7), lansir RMOL. 

Jusuf menilai, Anies memiliki pengetahuan pengetahuan yang cukup komplet. Bahkan Jusuf mengaku, dirinya sampai speechless dengan pengetahuan yang dimiliki Anies.

“Saya berkesimpulan bahwa Anies Baswedan, mirip ensiklopedi atau kamus berjalan, cerdas, berwawasan luas, sederhana, dan rendah hati,” ungkap Jusuf.

“InsyaAllah beliau bisa terus memimpin Jakarta dan selanjutnya, Aamiin. Kita doakan semoga Bapak ABW (Anies Baswedan) diberi kesehatan yang prima dan panjang umur,” pungkasnya.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan