Berita Dunia Islam Terdepan

Bertemu Presiden, Ustadz Farid Ahmad Okbah nasihatkan 5 hal di bawah ini

3.534

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Wakil Ketua Lembaga Dakwah Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Ustadz Farid Ahmad Okbah berkesempatan bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (29/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Farid Ahmad Okbah meminta agar Presiden Jokowi segera mencabut RUU HIP, yang dinilai mengancam keutuhan ideologi negara karena berbau anasir-anasir komunis sebab tidak mencantumkan TAP MPRS XXV/1996 tentang larangan komunisme, terlebih adanya tujuan untuk mengganti Pancasila dengan Trisila dan Ekasila.

Kemudian Ustadz yang dikenal sebagai dai nasional, inisiator organisasi Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) dan ketua Yayasan Islamic Center Al-Islam tersebut juga meminta agar pemerintah membangun pasar-pasar Syariah dan menasihatkan 5 hal kepada Presiden Jokowi:

  1. Tegakkan shalat dan kebenaran.
  2. Tegakkan keadilan.
  3. Pilih orang yang tepat.
  4. Basmi korupsi.
  5. Pemerataan ekonomi agar tidak terjadi kesenjangan.

Ustadz Farid Ahmad Okbah berharap semoga nasihat-nasihat tersebut dapat dijalankan dengan baik, sehingga tercipta suasana yang kondusif, aman dan sejahtera di Indonesia. (rafa/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan