Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan drone AS diklaim membunuh dua komandan Mujahidin di Idlib

519

Support Us

IDLIB (Arrahmah.com) – Dua komandan dari kelompok Hurras Al-Deen diklaim telah tewas dalam serangan pesawat tak berawak di provinsi Idlib pada Ahad (14/6/2020).

Menurut laporan awal, dua pemimpin, Bilal Al-Sanani (kebangsaan Yaman) dan Qassam Al-Urdoni (kebangsaan Yordania) telah terbunuh dalam serangan drone AS di kota Idlib, lansir AMN.

Serangan tersebut menargetkan kendaraan yang membawa keduanya, dan seorang rekan mereka, Mohammad Al-Ahmad, terluka serius dalam insiden itu.

Serangan itu tampaknya dilakukan oleh drone AS ninja, yang dilaporkan terlihat di atas provinsi Idlib sebelum menyerang mobil dengan para Jihadi di dalamnya.

Kelompok Hurras Al-Deen, yang terkait dengan Al-Qaeda, telah lama beroperasi di barat laut Suriah, dan mereka mempertahankan kendali atas beberapa bagian dari Idlib, Hama, dan gubernur Latakia.

Baru-baru ini, mereka melakukan serangan yang kuat terhadap pasukan rezim Asad di poros Tanjara di wilayah Dataran Al-Ghaab di Hama, yang menewaskan belasan tentara musuh. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan