Berita Dunia Islam Terdepan

Support Us

Hamas: Normalisasi hubungan dengan 'Israel' adalah kemunduran baru Palestina

104

GAZA (Arrahmah.com) – Gerakan perlawanan Palestina Hamas mengkritik negara-negara Arab yang menormalkan hubungan dengan pendudukan “Israel”, menggambarkan gelombang normalisasi terakhir sebagai “kemunduran baru Palestina”, sebuah pernyataan mengungkapkan.

Menandai peringatan 53 tahun pendudukan “Israel” di Tepi Barat, Yerusalem Timur dan Jalur Gaza, yang telah disebut oleh Palestina sebagai sebuah kemunduran, Hamas mengumumkan bahwa negara-negara Arab dan Islam menormalisasi hubungan dengan “Israel” sementara mereka berencana untuk mencaploknya. Tepi Barat yang diduduki, mengabaikan solusi dua negara.

“Peringatan kemunduran Arab terjadi tahun ini di tengah-tengah kemunduran baru karena negara-negara Arab dan Islam berusaha untuk menormalkan hubungan dengan musuh ‘Israel’,” pernyataan itu menyatakan, mencatat bahwa langkah-langkah ini meningkatkan stabilitas Israel dan keinginan untuk memperluas kedaulatan atas tanah Palestina.

Hamas menegaskan bahwa memperkuat resistensi: “Adalah satu-satunya cara untuk menghapus konsekuensi dari kemunduran,” menekankan bahwa upaya untuk melemahkan perlawanan adalah “benar-benar tidak dapat diterima”.

Sementara itu, Hamas menegaskan bahwa persatuan Palestina berdasarkan prinsip-prinsip nasional dan perlawanan adalah cara nyata untuk mengendalikan “agresi Israel”.

Hamas menekankan bahwa nasib rencana aneksasi “Israel” akan dikalahkan oleh pejuang kemerdekaan Palestina.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah