Berita Dunia Islam Terdepan

Support Us

Pasukan Asad serang garis depan Mujahidin HTS di Idlib

643

IDLIB (Arrahmah.com) – Tentara rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Asad meningkatkan tekanannya terhadap pasukan Jihadi di Idlib pada Selasa (26/5/2020), ketika pasukan mereka berulang kali menyerang posisi di sepanjang Jabal Al-Zawiya.

Menurut laporan lapangan dari poros Idlib selatan, tentara rezim berulang kali menyerang posisi Hai’ah Tahrir Syam (HTS) dan Front Pembebasan Nasional (NLF) yang didukung Turki di sekitar kota Al-Fateera, Al -Bara’a, dan Kafrsansa, lansir AMN.

Laporan itu mengatakan tentara rezim menargetkan markas, parit, dan pos-pos milik para pejuang ini. Namun tidak dilaporkan mengenai korban atau kerugian dalam serangan tersebut.

Serangan pada Selasa (26/5) oleh tentara rezim terjadi hanya beberapa jam setelah mereka melancarkan serangan pesawat tak berawak yang menewaskan salah satu komandan kelompok yang didukung Turki di dekat kota Al-Bara’a.

Tentara rezim telah mengintensifkan serangan mereka di Idlib selatan dan Hama barat laut sejak Mujahidin dari faksi Hurras Al-Deen melakukan serangan kuat yang menewaskan lebih dari 30 tentara Asad di wilayah Al-Ghaab. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah