Berita Dunia Islam Terdepan

IRGC: "Kesepakatan Abad Ini" jadi katalis kehancuran 'Israel'

303

Support Us

TEHERAN (Arrahmah.com) – Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran mengatakan rencana AS bertajuk Kesepakatan Abad Ini dan rencana aneksasi ‘Israel’ atas wilayah-wilayah besar di Tepi Barat yang diduduki akan mempercepat kehancuran negara Zionis tersebut.

Pernyataan yang dikeluarkan menjelang Hari Al-Quds yang diperingati hari ini (22/5/2020), Jumat terakhir Ramadhan, menegaskan kembali dukungan Iran untuk perjuangan Palestina dan pembebasan Yerusalem sebagai tujuan strategis Revolusi Islam, terutama setelah pendirian pasukan elit, Pasukan Quds.

Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol pada Rabu (20/5) mengumumkan inisiatif bersama untuk menghidupkan kembali perundingan perdamaian antara ‘Israel’ dan Otoritas Palestina, memperingatkan Tel Aviv bahwa mereka mungkin menghadapi respon Eropa jika negara itu melakukan aneksasi yang direncanakan atas bagian-bagian Tepi Barat yang diduduki.

Pemerintah ‘Israel’ mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan dengan rencana aneksasi pada bulan Juli sebagai bagian dari Kesepakatan Abad Ini. (Althaf/arrahmah.com)

Iklan

Iklan