Syaikh Al-Audah hubungi keluarganya dari sel Saudi

0 642

RIYADH (Arrahmah.com) – Ulama Saudi yang ditahan, Syaikh Salman Al-Audah, telah menghubungi keluarganya dengan rekaman panggilan yang dibagikan di media sosial.

Akun Twitter Prisoners of Conscience, yang berkaitan dengan hak-hak tahanan politik di Arab Saudi, berbagi panggilan telepon antara Syaikh Al-Audah dan ibunya. Dia meyakinkan ibunya bahwa dirinya baik-baik saja.

Iklan

Ibunya memberitahunya tentang suasana Ramadhan di rumah mereka: “Kami telah mendirikan mushola di rumah, shalat tarawih; Moaz datang ke sini dan shalat bersama kami. ”

Syaikh Al-Audah kemudian berbicara kepada putrinya Ghada, yang menanyakan kesehatannya. Ia juga mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan dalam kondisi sehat.

Syaikh Al-Audah ditangkap pada September 2017 dan dituduh bekerja sama dengan keluarga kerajaan Qatar setelah memposting di Twitter bahwa ia berharap kedua negara akan berdamai.

Saudi, bersama dengan UEA, Bahrain dan Mesir, meluncurkan blokade Qatar pada Juni 2017 dengan menuduhnya mendukung terorisme, Doha dengan keras membantah tuduhan tersebut.

Putranya, Abdullah, mengungkapkan akhir tahun lalu bahwa ayahnya disiksa di tahanan.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah