Berita Dunia Islam Terdepan

Hamas-'Israel' akan lakukan pertukaran tahanan

228

Support Us

GAZA (Arrahmah.com) – Gerakan Perlawanan Palestina Hamas mengumumkan bahwa peluang untuk mencapai pertukaran tahanan dengan “Israel” meningkat dan itu bisa terjadi setelah pembentukan pemerintah “Israel” yang baru, Arabi21.com melaporkan.

Baru-baru ini, pemimpin Hamas di Gaza Yahya Al-Sinwar mengungkapkan bahwa Hamas dapat menawarkan “konsesi parsial” dengan imbalan pembebasan tahanan tua dan perempuan “Israel”.

Berbicara kepada Arabi21.com, anggota Biro Politik Hamas Salah Al-Bardawil menyatakan: “Hamas ingin membebaskan para tahanan yang menawarkan pengorbanan besar-besaran demi negara ini.”

Berita Terkait

Dia menambahkan: “Hamas telah membayar harga tinggi demi membebaskan para tahanan Palestina. Ini mencapai ini melalui kesepakatan Shalit (pertukaran tahanan dengan Israel tercapai pada 2011).”

Al-Bardawil menekankan bahwa gerakannya “berencana untuk merealisasikan pencapaian baru,” mengharapkan kesepakatan dapat dicapai setelah pembentukan pemerintah baru “Israel”.

Pekan lalu, para pemimpin Partai Likud, Benjamin Netanyahu, dan Partai Biru dan Putih, Benny Gantz, menandatangani kesepakatan untuk membentuk pemerintah persatuan.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.