Berita Dunia Islam Terdepan

Komandan pasukan Asad tewas dalam serangan di Daraa

1.268

Support Us

DARAA (Arrahmah.com) – Seorang komandan militer rezim Nushairiyah Suriah telah tewas pada Sabtu (18/4/2020) setelah ia menjadi sasaran dalam serangan ‘hit and run’ di provinsi Daraa.

Menurut sumber-sumber lokal, komandan Brigade ke-52 di tentara rezim Asad, Brigadir Jenderal Hamid Makhluf, dan juru bicara unit tersebut, Kolonel Mahmoud Hamid, tewas dalam serangan tersebut, seperti dilansir AMN.

Berita Terkait

Kedua perwira militer rezim tewas dalam operasi yang dilakukan oleh orang-orang bersenjata yang mengendarai sepeda motor di pedesaan timur provinsi Daraa.

Tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut, namun sebuah sumber dari markas Divisi 5 di Izra’a, Daraa, mengatakan kepada Al-Masdar bahwa mereka yakin para pelakunya adalah anggota sel tidur Tentara Pembebasan Suriah (FSA) dari wilayah timur provinsi.

Dia mengatakan para militan telah menargetkan pasukan Asad beberapa kali tahun ini, yang telah mendorong militer untuk meningkatkan kehadiran mereka di daerah tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.