Berita Dunia Islam Terdepan

Mesir: Tidak ada kasus coronavirus di sekolah

171

Support Us

KAIRO (Arrahmah.com) – Menteri Pendidikan Mesir pada Kamis (12/3/2020) mengatakan bahwa sekolah-sekolah akan berlanjut seperti biasa, menekankan bahwa tidak ada dugaan kasus coronavirus ditemukan.

Dalam sebuah pernyataan resmi di Facebook, Tarek Shawky mengatakan bahwa sekolah dan universitas akan “melanjutkan kegiatan sehari-hari mereka”, merujuk pada laporan terbaru yang mengklaim sekolah akan ditutup karena penyebaran virus corona.

“Tidak ada perubahan yang dimaksudkan dalam kurikulum sekolah selama masa transisi dan tidak ada perubahan pada tanggal ujian akhir tahun,” Shawky menekankan.

“Kementerian telah memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan pendidikan seperti pendidikan seni dan musik, ya kelas mata pelajaran inti akan berlanjut seperti biasa,” kata Shawky, menjelaskan bahwa langkah itu bertujuan untuk “mengurangi jumlah jam hari sekolah, menghindari berkumpul sebagai bagian dari kegiatan sekolah, sebagai prosedur pencegahan. ”

Berita Terkait

“Kementerian saat ini sedang mempersiapkan opsi ‘belajar dari rumah’ yang potensial untuk nilai dari tiga hingga delapan untuk semua mata pelajaran inti, melalui situs web resmi kementerian,” Shawky menambahkan.

Pernyataan itu menunjukkan bahwa rencana itu akan dilaksanakan “bekerja sama dengan kementerian kesehatan.”

Mesir juga mengumumkan kematian keduanya dari coronavirus; seorang wanita berusia 60 tahun yang menderita pneumonia akut.

Jumlah kasus yang dikonfirmasi di Mesir telah meningkat menjadi 80, Kementerian Kesehatan menambahkan.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.