Berita Dunia Islam Terdepan

Pasien positif corona nomor 25 meninggal dunia

431

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pasien positif corona dengan nomor 25 dinyatakan meninggal dunia. Ini adalah kasus kematian pertama pasien terpapar corona.

Meski begitu, pasien nomor 25 berjenis kelamin perempuan berusia 53 tahun ini diketahui punya riwayat penyakit berat sejak masuk ke rumah sakit.

“Tadi malam sekitar pukul 02 lewat sedikit, pasien nomor 25 meninggal dunia,” kata juru bicara pemerintah penanganan corona Achmad Yurianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/3/2020), Harian

Yurianto menjelaskan, pasien ini masuk dalam kondisi sakit berat. Pasien ini menurut Yurianto punya riwayat penyakit yang mendahului.

Berita Terkait

Penyakit yang mendahului itu, lanjutnya, adalah diabetes, hipertensi, hipertiroid dan penyakit paru menahun yang sudah cukup lama diderita.

Pasien positif corona yang meninggal adalah warga negara asing. Kedutaan besar negara asal perempuan tersebut juga sudah tahu. Sekarang dalam proses mengirimkan kembali jenazah ke negaranya.

Selama masa perawatan, pasien itu juga didampingi suaminya.

Yurianto menegaskan, penyebab kematian pasien tersebut bukan karena corona. Namun virus tersebut memperparah penyakit bawaannya.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.