Turki klaim 21 target rezim Asad telah dihancurkan

Pasukan rezim Asad di pinggiran Damaskus. (Foto: AMN)
1,002

IDLIB (Arrahmah.com) – Kementerian Pertahanan Turki mengatakan bahwa salah satu tentaranya tewas pada Sabtu (22/2/2020) setelah peluru artileri pasukan rezim Asad mengenai posisi mereka, menambahkan bahwa mereka menanggapi serangan tersebut dengan membombardir posisi pasukan rezim Asad, yang mengakibatkan hancurnya 21 sasaran.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pertahanan Turki menyatakan bahwa “sebagai akibat dari pemboman oleh pasukan rezim Suriah, seorang prajurit Turki terluka, dan sayangnya ia meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit.”

“Tanggapan terhadap serangan itu adalah dengan tembakan artileri dan menargetkan 21 posisi rezim Suriah,” menurut Anatolia (23/2).

Pihak berwenang provinsi Gaziantep, Turki, telah mengumumkan sebelumnya mengenai tewasnya seorang prajurit Turki di provinsi Idlib Suriah, setelah pemboman pasukan rezim Asad di provinsi tersebut.

Rezim Asad menuduh Turki pada Jumat (21/2), telah melebih-lebihkan informasi tentang korban di kalangan pasukan Asad dan penghancuran peralatan tempur mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.