Serbia-Palestina tandatangani kerja sama keamanan

392

BEOGRAD (Arrahmah.com) – Palestina ingin bekerja sama sangat erat dengan Serbia, Menteri Luar Negeri Palestina Riyad al-Maliki mengatakan pada Kamis (9/1/2020), lapor Anadolu Agency.

Serbia telah terbukti sebagai “mitra setia dan seseorang yang berkomitmen pada prinsip-prinsip,” kata Maliki pada konferensi pers di ibukota Serbia, bersama dengan rekannya dari Serbia, Ivica Dacic.

Iklan

Serbia dan Palestina menandatangani perjanjian pada Rabu (8/1) mengenai kerja sama keamanan, yang membayangkan pertukaran pengalaman dan informasi, serta perang melawan kejahatan dan terorisme.

Dacic mengatakan Palestina selalu mendukung Serbia dalam organisasi internasional dan pada “salah satu masalah paling sulit seperti integritas wilayah dan kedaulatan.”

Dia juga menekankan bahwa Serbia mendukung solusi untuk masalah “Israel”-Palestina.

“Pandangan kami tentang Palestina adalah tegas dan tak tergantikan, dan saya ingin melihat semua orang melakukan segala upaya untuk melanjutkan dialog dan untuk menemukan solusi yang langgeng untuk masalah di kawasan tersebut, seperti yang seharusnya,” kata Dacic.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah