Berita Dunia Islam Terdepan

Support Us

Netanyahu: Kami akan caplok seluruh Lembah Jordan dengan dukungan AS

600

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Perdana Menteri “Israel” Benjamin Netanyahu berjanji untuk mengamankan dukungan Amerika Serikat untuk mencaplok Lembah Jordan dan pemukiman ilegal yang dibangun di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur.

Berbicara selama kunjungan ke permukiman “Israel” Mitzpe Yeriho dekat Jericho, Netanyahu mengatakan: “Hal pertama yang akan kita lakukan adalah menerapkan kedaulatan kita di Lembah Jordan dan juga di pemukiman, dan kita akan melakukannya dengan pengakuan Amerika. Kami memperkuat Negara “Israel” dan memastikan masa depannya.”

Netanyahu sedang berjuang untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin Partai Likud melawan saingannya, Gideon Sa’ar, dalam upaya untuk terpilih kembali sebagai perdana menteri.

Ini adalah kedua kalinya dalam waktu kurang dari sepekan Netanyahu telah mengeluarkan janji semacam itu. Pada Ahad, Netanyahu mengklaim selama kunjungan ke Masyarakat Ekonomi Makor Rishon dan Konferensi Inovasi di Yerusalem bahwa AS akan mendukung aneksasi “Israel” di Lembah Jordan.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah